My Great Inspiration

To_Inspire_by_mushir

ARISTA DIFFAURI

itulah nama gue. gue masih duduk di bangku kelas 8 SMPN 1 Sumenep! gue adalah orang yang ga hentinya-hentinya mencari bahan untuk nulis. inspirasi bisa gue dapet dari mana aja. yang penting happy ;). gue suka dengerin orang cerita experience.a atau curhatan-curhatannya. dan, gue selalu mengambil pelajaran dari setiap cerita itu. dari situlah, tuhan seperti memberi cahaya terang di pikiran gue, buat nulis di kertas yang masih putih bersih atau ngetik di laptop.meskipun gue ga berprestasi di sekolah, tapi gue ga berhenti ngerancang mimpi gue sebagai seorang penulis. penulis terkenal yang tiba-tiba mendadak populer karna penerbit ngebaca tulisan gue yang AWESOME  hehe.. Amiien !!

itulah gue,ga berhenti ngejar mimpi sebagai penulis selain sebagai seorang arsitek Design Interior juga. tau nggak sih? salah satu inspirasi gue buat nulis itu sebenarnya pengetahuan-pengetahuan yang gak gue dapet di sekolah atau selama kegiatan belajar mengajar berlangsung. yang lebih mengejutkan lagi, pengetahuan itu justru lebih actual dan lebih dibutuhkan untuk menjalani kehidupan kita.

itulah dia, gue slalu nulis !! sebenarnya, pengetahuan itu didapatkan dengan cara up to date. karna memang pengetahuan itu dibutuhkan untuk kebutuhan hidup kita. sedangkan, di sekolah atau di bangku kuliah mungkin? tidak mampu menampung hal-hal atau sesuatu yang baru yang terkadang emang ga bisa dibuktiin.

yaa.. dan dari pengetahuan yang gue dapetin itu, ternyata itu salah satu inspirasi gue kenapa gue bisa nulis dengan betahnya di sebuah karpet dan bertatapan langsung dengan laptop yang mungkin bisa nyebabin mata gue iritasi karena radiasi.

pengetahuan yang ga gue dapet, ternyata bisa gue dapat dengan langsung terjun ke lapangan. baru deh, gue improvisasi ulang. gue nulis dengan kata-kata gue sendiri. gue nulis sesuai dengan keadaan. pengetahuan yang kita butuhkan dalam hidup ternyata lebih banyak ditemukan di lapangan daripada kita duduk dan hanya mendengarkan penjelasan guru di bangku.

yaa.. salah satu inspirasi gue buat nulis =D
maaf deh, kalo tulisan gue ini masih rada ga nyambung
yang jelas, gue masih ngelatih diri gue dan pikiran gue untuk lebih mahir lagi dalam menulis
demi makes my dreams come true.. as an architect or famous writer ! Amiiie

ya, hobi gue baca dan baca kamus bahasa Indonesia
karna dari satu kata aja, gue bisa dapetin inspirasi buat nulis
seperti Lengkung Sperktrum Warna di Langit (pelangi)
dan, gue terinspirasi bikin sebuah tulisan berjudul “HARMONI CINTA SEORANG PELAJAR” yang udah gue posting di tumblr ini sebelumnya, sekitar 2 hari yang lalu,
sekaligus juga, gue terinspirasi dari seorang kakak yang benar-benar sangat menghargai CINTA yang hanya berawal dari sebuah CINTA MONYET 
ternyata banyak yang suka dan comment kalo ketemu gue ttg tulisan itu
semoga itu adalah awal dari keberhasilan hobi gue buat nulis

Just it!! gue cuma cerita inspirasi gue untuk slalu menulis 
THANKS Semuaa 

thanks a lot of Allah, ma parents, ma family, ma all friends, and all of you guys 😉
you’re really my inspiration to writing !! ^,^

ARISTA DIFFAURI
( 11 Desember 2012 )

Leave a Reply

