Best Person in Whole My Life

Image

 

you can see above, the quotes of parents. we know that our parents ‘re everything after a holy God. “I love my parents. A lot. Even if they can be annoying I know they want the best for me”. yeay, lo semua tahu siapa yang pertama kali ngerawat lo dari lo baby sampe lo segede gini ? Right, orang tua kita. siapa lagi kalo bukan mereka. kalaupun bukan mereka yg ngerawat kita, tapi rasa sayangnya gak akan ada yang bisa nandingin. they love us more than everything. lo tau nggak, kalo orang tua lo menganggap lo seakan-akan lo itu permata hatinya. permata yang berarti banget buat hidupnya dan gak boleh disia-siain.
we’re considered as a special gift from god. 

coba lo pikir, saat lo ngelakuin kesalahan orang tua lo pasti marah dan bawel bukan ? Hm. that’s one of characteristics of parents. orang tua lo marahin lo karna mereka sayang sama lo. emang sih, pasti ada rasa kecewa saat lo ngelakuin kesalahan. tapi rasa kecewa orang tua tuh bakalan hilang gitu aja karna rasa cinta dan sayangnya ke lo. they want the best for you. all the best for you. orang tua yg slalu ada di sisi lo saat lo sulit, saat lo nggak ada energi untuk ngelakuin apa-apa, saat lo sakit hati karna baru putus sama pacar lo, saat nilai lo anjlok. tapi, terkadang kita yang slalu ngelupain semua yang orang tua lakuin buat kita.

The last question from me. What will you do to reciprocate the sacrifices of your parents so far ?   it’s depend on yourselves 🙂

  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s